-->

11 Pusat Perbelanjaan Mall Modern di Tasikmalaya

Tasikmalaya memang begitu menarik untuk dibahas. Mengapa? Karna di kota Tasikmalaya bukan hanya tempat wisata alam dan wisata kuliner saja. Tasikmalaya juga mempunyai Mall yang sering dikunjungi banyak orang setiap harinya.


Mall atau pusat perbelanjaan di Tasikmalaya memang sudah menjadi pilihan terbaik bagi para pengunjung yang ingin berbelanja.

Tidak hanya itu banyak juga pengunjung yang tidak sekedar untuk belanja pergi ke mall ada juga sebagian pengunjung yang hanya bertujuan untuk nongkrong, bermain, ataupun dijadikan tempat liburan.

Lalu mall mana aja sih yang ada di Tasikmalaya?

Berikut daftar mall yang ada di Tasikmalaya lengkap beserta alamatnya

1. Asia Plaza (AP)

Warga Tasikmalaya siapa sih yang belum tahu mall yang satu ini. Salah satu mall paling trend di Tasikmalaya bahkan di Priangan Timur. Asia Plaza dibangun pada bulan september 2007 yang mempunyai bangunan 4 lantai dan sampai saat ini terus berkembang. Mall ini berlokasi di Jalan Kyai Haji Zainal Mustofa No.326, Tugujaya, Cihideung, Tasikmalaya Jawa Barat.

Mall yang satu ini komplit mulai dari kelengkapan fasilitasnya, jenis barang yang diperdagangkan, hingga sarana parkir di mall ini merupakan yang terbaik di kota Tasikmalaya.

Bagi kalian yang suka nonton film disini tersedia juga Bioskop Cinema 21 ini salah satu bioskop terbesar di seluruh Indonesia yg tepatnya di Plaza Asia Lt. GF, Jl. K. H. Z. Mustofa No. 326, Tugujaya, Cihideung. Semua kebutuhan hampir ada  disini mulai dari Hotel, Tempat Karaoke, CafeResto, Wahana bermain, Teejay Waterpark, tempat belanja pakaian, elektronik, buku dll. Pokoknya semua kebutuhan hampir ada disini.

2. Mayasari Plaza (MP)

Mall Terbesar kedua yaitu Mayasari Plaza yang beralamat di Jalan Pasar Wetan, Argasari, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Pusat perbelanjaan yang satu ini paling strategis karna dekat dengan pasar wetan dan juga dekat dengan pusat kota dilalui banyak jurusan angkutan umum (angkot) yang lewat kesini.
Area parkir yang cukup luas, ada FoodCourt, Supermarket, tempat bermain, tempat makan dan masih banyak lagi. Buat yang mau nongkrong juga bisa.

3. Lotte Mart 

Lotte Mart adalah salah satu mall paling baru di Tasikmalaya. Mall ini berdiri pada tahun 2015 yang beralamat di Jl. Letjen Mashudi, RT. 01/13, Karsamenak, Kawalu, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Area Parkir luas, Barang lengkap, mulai dari kebutuhan rumah tangga, alat-alat dapur, perabot-perabot, Sayur-sayuran, alat-alat elektronik bahkan sembako juga ada. Lengkap lah pokoknya.

4. Yogya Mitra Batik

Salah satu supermarket sekaligus depstore yang berlokasi di Jalan RE Martadianta No. 81-83, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat.
Lokasinya tidak jauh dari mall Mayasari Plaza. Area parkir yang luas dan tempatnya yang strategis mudah dijangkau oleh kendaraan umum maupun kendaraan roda dua dan roda empat. Segala kebutuhan mulai dari pashion, elektronik, dan kebutuhan dapur ada disini.

5. Matahari Mall

Salah satu depstore yang tak kalah menarik yang berlokasi di Jl. Veteran No. 10, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Tempatnya berdekatan dengan Mayasari Plaza. Area parkir cukup luas. Segala kebutuhan pashion ada disini cocok untuk mahasiswa dan keluarga.

6. Asia Toserba

Asia Toserba merupakan kaka dari Asia Plaza berlokasi di jantung kota Tsikmalaya tepatnya di  Jl. Hz Mustofa No.72, Yudanagara, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Salah satu Supermarket pertama di kota Tasikmalaya. Ada banyak aneka kebutuhan yang ada disini mulai dari pashion dan segala kebutuhan rumah tangga.

7. Living Plaza Tasikmalaya

Living Plaza Tasikmalaya adalah pusat belanja furniture dan segala kebutuhan rumah tangga. Lokasinya tidak jauh dengan Asia Plaza yang beralamat di Jl.KH Zaenal Mustofa No. 253, Kec. Cihideung, Nagarawangi, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat untuk berbelanja perangkat keras, peralatan dapur, mebel dan banyak lagi. oleh Ace Hardware and Informa, plaza ini menawarkan tempat yang nyaman, area parkir yang luas dan lokasinya yang strategis di jantung kota Tasikmalaya.

8. Agung Celuller

Lokasinya bersampingan dengan Asia Toserba yang berlokasi di Jl. Hz Mustofa No.128, Yudanagara, Cihideung . Disini pusatnya jual beli handphone terlengkap di Tasikmalaya dan pastinya bergaransi cocok bagi anak jaman now yang mau beli handphone baru semua ada disini barang elektronik lain juga tersedia.

9. Trend Shop

Trend Shop solusi untuk Anda yang ingin memenuhi semua kebutuhan pashion untuk sehari-hari, bermain dan kerja. Sebagian besar yang dijual disini hampir semua kebutuhan pashion mulai dari kebutuhan anak-anak sampai dewasa pastinya kekinian dan trendi. Alamatnya berlokasi di JL. K.H. Zainal Mustofa, No. 89 - 91, Yudanagara, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

10. Ria Busana

Ria Busana merupakan toko pakaian yang cukup lengkap dan harga juga terjangkau. Lokasinya berhadap-hadapan dengan Trend Shop yg berlokasi di Jl. Selakaso No. 106, Yudanagara, Cihideung, Yudanagara, Cihideung

11. MM Pasar Raya

MM Pasar Raya adalah salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kabupaten Singaparna. Tempatnya tidak terlalu besar tapi selalu ramai oleh pengunjung. Ada fasilitas bermain, pakaian dari anak-anak sampai dewasa. Banyak juga berbagai macam aksesoris dan kosmetik yang tersedia disini. Alamatnya di Jl. Singaparna disamping pasar lama berdekatan dengan Alun-alun Singaparna dan Mesjid Agung Singaparna.

Post a Comment
Click to comment