-->

Singaparna Plaza Mall Modern Pertama di Kabupaten Tasikmalaya




Kabar gembira bagi warga Tasikmalaya khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya karna sebentar lagi akan resmi dibuka mall baru Singaparna Plaza.

Singaparna Plaza berlokasi  di Jalan Raya Timur 50 Singaparna Tasikmalaya berdekatan dengan kantor Dinas Perhubungan Tasikmalaya.

Singaparna Plaza merupakan pusat perbelanjaan baru yang berada di Singaparna, Singaparna Plaza memiliki lokasi yang strategis menjadikan Singaparna Plaza pusat perbelanjaan terdepan di Tasikmalaya.

Mall Singaparna Plaza Tasikmalaya

Akses jalan yang lancar dan area parkir yang luas juga menjadi satu faktor mengapa Singaparna Plaza pilihan terbaik untuk anda yang ingin mencari tempat untuk menjalankan kegiatan usaha anda.
Seperti yang dikutip dari website resminya Singaparna Plaza adalah sebuah perusahaan ritel modern pertama di ibu kota kabupaten Tasikmalaya.  Didirikan dan dimiliki oleh pengusaha lokal asli warga Singaparna. Perusahaan ritel dengan format shopping mall. Menyediakan lebih dari 200 jenis produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup dengan harga bersaing, serta dilengkapi berbagai fasilitas 5serta berbagai fasilitas hiburan bagi keluarga dan kaum muda. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari terutama bagi masyarakat kabupaten dan kota Tasikmalaya.

Industri / Jasa         : Retail & Wholesale Trading
Lokasi                        : Jl Raya Timur Singaparna 50 Singaparna Tasikmalaya
Situs Web                 : www.singaparnaplaza.com
Buka                          : Desember 2018
Kantor Pemasaran : Jl Muktamar NU No. 26 Cipasung, Singaparna – Tasikmalaya
Email                        : marketing@singaparnaplaza.com
Telepon                    : 0265 – 7540629
Contact Person       :
Erna  0813 2051 7383
Rita   0813 9449 1582
Boy    0858 6064 8069
Nama Perusahaan : PT Rexsha Berkah Bersaudara
Didirikan : Juni 2017

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
Kantor Pemasaran

Jl. Muktamar NU No. 26 Cipasung, Singaparna, Kab. Tasikmalaya 46417
Telp. 0265 – 7540629

Post a Comment
Click to comment