-->

Daftar Grup Facebook Jual Beli di Tasikmalaya

Facebook menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas dari berbagai pelosok Indonesia. Di Tasikmalaya sendiri grup facebook sudah menjamur. Selain itu facebook juga menjadi media sosial paling tua dan mempunyai pengguna terbanyak sampai saat ini.

Daftar Grup Facebook Jual Beli di Tasikmalaya

Grup facebook menjadikan tempat berkumpulnya orang-orang sesuai minat dan komunitasnya masing-masing. Saat ini grup facebook tidak hanya untuk diskusi saja, banyak orang yang memanfaatkan facebook dengan tujuan berpromosi secara gratis maupun jualan terutama di grup dengan topik jual beli.

Yang akan dibahas kali ini yaitu mengenai grup facebook jual beli khusus untuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya dengan member yang lumayan cukup banyak anggotanya. Banyak sekali grup facebook jual beli yang ada di tasikmalaya dan Singaparna, mulai dari grup jual beli hp, jual beli motor, jual beli rumah, jual beli mobil, jual beli kucing dll.

Banyak keuntungan dengan adanya grup jual beli di facebook, anda bisa dengan mudah menjual ataupun membeli sesuatu bisa juga dimanfaatkan untuk menjual barang bekas yang sudah tidak terpakai.

Berikut daftar grup facebook jual beli sesuai kategori yang ada di Tasikmalaya:

1. Jual Beli Hp Second Tasikmalaya

Grup ini dikhususkan untuk menjual hp bekas dari berbagai macam merk hp. Anggota dari grup ini mempunyai 200 ribu anggota lebih.

2. Jual Beli Khusus Laptop/Komputer Tasikmalaya

Grup ini dikhususkan untuk menjual laptop dan komputer/PC bekas maupun baru dari berbagai merk . Anggota dari grup ini mempunyai 30 ribu anggota lebih.

3. Jual beli kucing persia khusus tasikmalaya dan sekitarnya

Grup ini dikhususkan untuk menjual Kucing Persia . Anggota dari grup ini mempunyai 14 ribu anggota lebih.

4. Bisnis Tasikmalaya

Grup ini berdiri tahun 2011 disini kamu bebas mau jual apapun.

5. (BISING) BISNIS SINGAPARNA

Grup ini dikhususkan untuk menjual barang apapun untuk daerah kabupaten Singaparna. Anggota dari grup ini mempunyai 160 ribu anggota lebih

6. Marketplace Tasikmalaya

Grup ini bebas menjual apapun mau barang baru atau bekas. dan cocok buat kamu yang jualan.


Selain di grup facebook kamu juga bisa memanfaatkan fitur Marketplace yang disediakan oleh facebook itu sendiri .

Post a Comment
Click to comment